Cara Membuka Blokir Internet Di Android

 Cara membuka situs yang terblokir di android. cara membuka situs yang terblokir. Cara menghilangkan internet positive. unblock website di android. Cara membuka internet positive. Cara membuka blokir situs.


blocksiteblock
sumber gambar : bali.tribunnews.com

Cara membuka Situs di blokir pada browser, aplikasi untuk membuka blokir internet android..

mungkin itu yang sedang sobat cari.. 
beberapa situs yang di tuju di blokir?!! ada beberapa sebab terjadinya pemblokiran. entah itu karena situs yang di tuju memuat konten dewasa, atau hal lain yang mengharuskan terjadinya pemblokiran pada situs yang dituju.

semisal server salah satu media sosial yang beberapa waktu lalu di blok di indonesia karena banyak nya celah unsecure yang membuat bocor nya data pengguna, hal tersebut bisa saja merugikan karena data para Pengguna atau User bisa di salah gunakan untuk kepentingan pribadi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. alhasil untuk menghindari ketidaknyamanan tersebut diharuskan terjadinya pemblokiran pada situs. Atau juga karena alasan yang jelas sebab situs tersebut mengandung sara dan sebagainya.. yang tidak layak untuk di akses oleh beberapa kalangan.

Tetapi jika sobat memaksa ingin membuka blokir pada situs yg di proteksi internet positive pada android, untuk kepentingan pribadi atau hal lain.. admin akan memberikan beberapa saran atau bisa juga di bilang trick dengan menggunakan aplikasi dan beberapa situs penyedia layanan proxy gratis untuk membuka blokir tersebut. namun admin beritahukan disini admin hanya memberi saran saja, admin tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan dan resiko di tangung sobat sendiri.. pilih salah satu cara yang memang benar-benar mudah sobat gunakan.


Cara untuk membuka situs yang terblokir dengan menggunakan proxy.


Mungkin hal ini sangat lumrah untuk para pengguna device personal komputer (PC), namun bagi sebagian pengguna ponsel terdengar asing penggunaan nya. Untuk penjelasan lebih terperinci sobat bisa cari referensi yang sangat jelas, pada beberapa situs web salah satunya Wikipedia.com

Sangat banyak penyedia layanan proxy di internet baik itu berbayar ataupun tidak alias gratis.

Hide.me 


pic1

Meberikan akses untuk membuka situs yang diblokir oleh internet positif.

Hidester.com


https://catatanmakalah.blogspot.com/


Memberikan akses mudah ke semua situs yang terblokir, browsing cepat disertai anonimitas, selain aman juga bisa akses secara gratis.

Proxysite.com


https://catatanmakalah.blogspot.com/

Akses dengan anonimitas tanpa mengesampingkan privasi pengguna, berselancar aman dan mudah dengan beberapa pilihan sever lain.

Croxyproxy.com

https://catatanmakalah.blogspot.com/


Mudah cepat disertai dengan anonimitas, antar muka yang ramah penggunaan untuk mengakses situs.

Cara penggunaan

 scroll ke bawah sampai sobat menemukan kolom pencarian. Lalu masukan nama situs atau web yang ingin sobat akses.. setelah itu klik tombol search.

https://catatanmakalah.blogspot.com/



 Mudah dan cepat. _____________/////_______

Cara untuk membuka situs yang terblokir dengan menggunakan VPN.


disini admin akan memberi salah satu cara membuka blokir situs dengan aplikasi VPN.

https://catatanmakalah.blogspot.com/
sumber gambar : vpnoverview.com

VPN Terbaik Untuk Android

https://catatanmakalah.blogspot.com/


Salah satu cara terbaik untuk mengamankan data dari jaringan yang tidak aman adalah dengan menggunakan VPN. VPN akan mengenkripsi data dan mengubah alamat IP. Namun cukup sulit menemukan VPN yang benar-benar aman. Ada banyak pilihan VPN gratis, namun disertai dengan banyak kendala, seperti kecepatan rendah, iklan spam, dan sambung data terbatas.. untuk kenyamanan sobat juga bisa upgrade aplikasi nya menjadi pro/premium. Selain hak akses tidak terbatas, sobat juga meberi donasi pada developer untuk pengembangan aplikasinya.

 berikut adalah beberapa VPN Android terbaik yang aman dipakai di ponsel yang admin sarankan :

VPN Unblock Website

https://catatanmakalah.blogspot.com/
sumber gambar : googleplaystore

Unblock Website salah satu aplikasi vpn gratis yang bisa sobat dapatkan atau unduh di playstore. dengan ruang antarmuka yang simple sangat memudahkan sobat untuk megunakannya. hanya sekali tap vpn sudah bisa digunakan, ada dua pilihan yang bisa sobat ambil.. Versi VIP (berbayar) dan versi Gratis.

pada versi gratis hanya beberapa pilihan server yang koneksi internet nya sedikit lambat tapi tetap bisa digunakan, juga munculnya iklan pada saat prtamakali pengoprasian.

di Versi Vip hanya dengan $15 per bulan sobat sudah bisa mengakses seluruh server, kecepatan koneksi internet, juga pemberlakuan penghapusan iklan secara permanen.

Hotspot Shield

https://catatanmakalah.blogspot.com/
sumber gambar : hotspotshield.com

hotspot shield juga peenah admin gunakan Kalau sobat ingin kecepatan yang tinggi dan memiliki kemampuan geo-blocking, Hotspot Shield cocok untuk sobat gunakan.

Hotspot Shield juga menawarkan versi berbayar dan versi gratis. pada versi gratis akan ada iklan dan data dibatasi hanya 500 MB dalam satu hari. Desain antarmuka ramping serta mudah digunakan.

NordVPN

https://catatanmakalah.blogspot.com/
sumber gambar : makemac.grid.id

NordVPN memang tidak sepenuhnya gratis, namun mereka memiliki kebijakan 30 hari uang kembali jika aplikasi tidak berjalan dengan baik. 

Fitur premiumnya berkualitas, mudah diunduh, ramah pengguna, memiliki kebijakan tanpa log, dan tidak akan memperlambat kecepatan internet.

 Kalau sobat ingin tahu seperti apa cara kerja VPN sebenarnya, Nord VPN adalah jawabannya. Aplikasi Android yang satu ini sangat mudah digunakan.

ProtonVPN

https://catatanmakalah.blogspot.com/
sumber gambar : protonvpn.com

Prioritas utama mereka adalah keamanan. Kecepatan pada versi gratis memang tidak tinggi, namun tetap berfungsi dengan baik untuk layanan dasar.

ProtonVPN memiliki kebijakan tidak menyimpan log, sobat bisa menjelajah web tanpa batas, namun Torrenting hanya bisa digunakan pada versi berbayar pilih versi berbayar jika ingin menggunakan fitur ini.

Windscribe

https://catatanmakalah.blogspot.com/
sumber gambar : id.wizcase.com

Windscribe menawarkan penggunaan gratis hingga 10GB per bulan. VPN ini memiliki fitur pemblokiran iklan, jadi pengguna bisa menggunakan layanannya tanpa gangguan pop-up yang berlebihan. 

Windscribe bisa digunakan untuk mengakses Netflix, namun mungkin kecepatannya tidak terlalu tinggi. Data pengguna akan aman karena Windscribe memiliki enkripsi yang tinggi jadi sobat tidak perlu khawatir karena log terenkripsi dengan baik.

TunnelBear

https://catatanmakalah.blogspot.com/
sumber gambar : tunnelbear.com

Selain memiliki desain yang lucu seperti iconnya ice bear, layanan TunnelBear mudah digunakan dan menawarkan kecepatan yang mengesankan.

Versi gratis TunnelBear dibatasi hingga 500MB per bulan. TunnelBear bisa dipasang dengan mudah di Google Chrome atau di ponsel Android. TunnelBear memiliki server di lebih dari 20 negara dan menggunakan enkripsi 256-bit, Ramah penggunan dan koneksi lancar layak untuk sobat coba.

VPN Manual

VPN seting secara manual untuk membuka blokir internet.
bila sobat ingin seting vpn sediri juga bisa.. beberapa perangkat mobile sudah suport vpn hanya saja letak dan setingan nya sedikit berbeda, namun penggunaan nya tetap sama.

Disini setingan yang admin gunakan pada perangkat mobile xiaomi.. caranya sobat buka menu dan tap pada seting atau setelan lalu cari dan buka VPN..

https://catatanmakalah.blogspot.com/


tinggal masukan pada kolom yang kosong dan buat profil baru

https://catatanmakalah.blogspot.com/




nama profil : bebas terserah sobat
alamat server : us1.vpnbook.com
nama pengguna : vpnbook
sandi : R3G8brz

https://catatanmakalah.blogspot.com/


tap atau klick, oke.

setelah konfigurasi selesai buka koneksi internet sobat dan sambungkan VPN tersebut

https://catatanmakalah.blogspot.com/



jika berhasil tersambung maka icon Kunci atau VPN akan muncul..

kecepatan koneksi internet dan penampilan icon tergantung pada jenis signal dan perangkat yang sobat gunakan atau juga server nya. beda perangkat beda juga icon yang muncul, begitu juga signal jenis apa yg sobat sambungkan HSPA+, EDGE, 2G, 3G, atau 4G..

kasus seperti ini terjadi pada admin yang jenis signal nya HSPA+, setelah update ke MiUi9 jadi HSPA+ bukannya 4G.. penggunaan vpn untuk membuka blokir pada signal HSPA+ memang kecepatan koneksinya jadi sedikit melambat..

Segitu saja yang dapat admin sampaikan, semoga post admin tentang bagaimana cara membuka situs atau website yang terblokir bisa sobat gunakan dengan bijak.
sekalilagi admin tegaskan untuk penyalahgunaan dan pemanfaatan yang melanggar dalam bentuk apapun itu diluar tanggung jawab admin resiko di tanggung sobat sendiri.

semoga bermanfaat.. nantikan post terbaru dari admin berikutnya..

Cara Membuka Blokir Internet Di Android Cara Membuka Blokir Internet Di Android Reviewed by faisal on November 26, 2020 Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.